Rabu, 01 September 2010

aQ cuma manusia biasa ...

Ku mulai menggoreskan kata dalam tulisan..
Berharap kata ini akan sampai padanya..
Ya Rabb..
Aku disini yang sedang bimbang dan pillu..
Melihat dan merasakan hati yang tak tentu..
Tak kuat redam rasa ini dalam dan lama..
Ingin rasa teriakan hati mengguncangkan langitmu..
Aku lemah dan tertatih..
Aku bisu dan tak mampu berucap lagi..
Sebegitu pelangi dan cahaya yang Engkau berikan kepadaku, tak bisa membuatku menjadi apa yang Kau inginkan..
Apa karena aku yang terlalu jahil ya Rabb..
Aku malu dengan semua yang kumiliki yang Kau berian untuk dapat menjadikanku menjadi apa yang Kau inginkan..tapi aku ?? aku tak sanggup untuk mengatakannya..
Ya Rabb..
Ku ingin Engkau selalu ada bersamaku .. temaniku dalam sendiriku..
Sekuat apapun pohon, dan semakin tingginya pohon itu..
Ya Rabb..
Tak ubahnya hatiku tuk tetap dan selalu ingin semakin mendekat denganMU..
Izinkan ya Rabb..
Meskipun terkadang, aku yang terlalu egois dan zhalim,
melupakan apa yang tidak boleh aku lupakan..
Melalaikan apa yang tidak boleh aku lalaikan..
Melemahkan apa yang aku harus menjaganya untuk menjadi tetap kuat dan semakin kuat..
Ya Rabb..
Manusia yang Kau ciptakan pun berwarna,
Jangan biarkan apapun kebenaran yang disampaikan oleh MU melalui yang lain, menjadikannya berpikir negatif untuk itu, ntah itu karena ingin diakui keberadaannya, diakui kemampuannya, diakui kelebihannya, namun benar2 lillaahi ta’la ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.