Senin, 30 Maret 2020

hi seR

hi ser
terima kasih untuk hal besar yang pernah km dan suamimu lakukan..
titik hancur yang pernah aku alami..
membuat sebuah titik baru yang lebih baik..
alhamdulillaah,
segala puji hanya bagi Allah,
hingga kini tak ada lagi setelah waktu itu..
yang ada hanya serpihan kecil yang bisa ku hadapi,
semoga seterusnya begitu..
mungkin Allah mempersiapkan semuanya..
tak ada kebaikan yang didapat sebelum adanya pengorbanan..

hi ser..
mungkin km melihat aku kini berubah..
tapi ku mohon, jangan kau bongkar rahasia itu kepada khalayak..
karna aku tak pernah rela..
sampai kapanpun..

doakan aku untuk tetap begini,
tetap lebih baik dari kemarin..
doakan agar utuh kukuh..
tegar dan berjuang..
aku tau itu semua tidak mudah..
tapi ku mohon, dukung aku..
semoga yang kumiliki ini bisa juga membaik dihadapan Allah..
bertemu dan dikumpulkan dengan orang orang yang baik yang mengajak pada kebaikan,
sehingga istiqomah adalah jawaban terakhir..
aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.