Senin, 03 Oktober 2022

Bertumbuh

Tahun 2022
Saat ini
Lalu
Beberapa tahun yang lalu
Hari ini aku teringat masa masa itu

Terima kasih waktu
Terima kasih Alloh yang membawaku ada di titik saat ini
Titik dimana aku merasa bertumbuh
Aku dengan masa laluku yang memalukan
Dan aku sekarang dengan Rahmat Alloh
Semoga Alloh terus lindungi aku dan waktu selanjutnya

Waktu yang mana aku melihat~ merasakan~ menjalani~ apa apa yang aku pelajari dulu
Subhanallah..
Banyak kata banyak kalimat yang pernah ku tulis, lalu kini menjadi tameng kekuatan penyemangat ku..
Banyak kisah yang pernah ku lalui, lalu kini menjadi cermin untuk aku selalu berhati-hati..

Alhamdulillaah..
Disetiap prosesnya
Sakit sedih lelah hancur bisa terlalui
Dan semoga Alloh izinkan terlalui dengan lebih baik untuk berikutnya

Teman teman
Kalian yang pernah mengenalku, dan aku mengenalmu
Aku tetap ingat kalian
Baik buruknya menjadi pengingat pembelajaran ku di saat ini
Terima kasih semua
Dan maafkan aku yang hanya mengingat kalian hanya dalam ingatan, tanpa berusaha mencari dan menyapa

Semoga Alloh mempertemukan kita kemudian di waktu dan momen yang baik
Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.