Minggu, 23 Januari 2011

ataukah aku yang terlalu merasa bahwa Engkau masih menganggapku ada sebagai hambaMU..??

ya Allah..
jika memang aku adalah hambaMU yang timbangan dosanya lebih besar dari amalnya,
maka jangan tinggalkan aku ya Allah,

selamatkan jalan hidupku ya Allah,
karena aku tak mampu menghadapi hidupku sendiri..
karena aku yang terlalu lemah dan bodoh..
karena aku yang tak mampu menjadi apa yang Engkau pinta..

ataukah aku yang terlalu merasa bahwa Engkau masih menganggapku ada sebagai hambaMU..???

ketika aku merasa aku miliki Engkau
tapi ternyata Engkau tidak bersamaku..

ketika aku menyayangiMU
tapi ternyata Engkau membenciku..

ketika aku ingin Engkau selalu ada bersamaku
tapi ternyata Engkau tidak menolehkan WajahMU sedikitpun padaku..

ya Allah..
aku tahu dosaku sudah memenuhiku..
tapi aku juga tahu bahwa Engkau Tahu aku yang selalu menjerit karenanya..
aku tak dapat melakukan apapun untuk menyelamatkan diriku sindiri, karna aku sadari aku terlau bodoh dan lemah..
aku butuh kekuatan yang ada selalu bersamaku, jangan pernah pergi lagi dariku, karena aku sangat membutuhkanmu, sekarang dan sampai nanti..

ya Allah..
tolong sampaikan kepada hamba-hambaMU yang lebih beruntung dari padaku, mendapatkan nikmatMU dengan penuh,
bahwa aku ingin juga bersamanya, mengikuti jejaknya dengan mudah semudah mereka mengerjakan semua hal yang Engkau suka, agar aku juga dapat merasakan kasih sayangMU sebagaimana Engkau menyayangi mereka..

.. amin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.