Selasa, 11 Januari 2011

Saudara Seiman Untukmu Saudaraku..

Saudara Seiman Untukmu Saudaraku..

Ketika kamu sedang bersedih,
cobalah untuk mengatakan sebuah kata yang dapat membuat kamu bangkit,
membuat kamu bisa bertahan,
membuat kamu dapat melakukan suatu perubahan yang lebih baik dalam hidup kamu..

dan jangan pernah mengatakan suatu hal yang dapat membuat kamu terjatuh dari keatasan..

Dan jangan pernah pula mengatakan suatu hal yang menjatuhkan mereka yang sedang mengingatkan kamu akan satu hal yang sangat berharga, yang dapat menjadikan kamu kehilangan sesuatu yang berharga itu..
karena sesuatu yang berharga, belum tentu datang untuk yang kedua kalinya untukmu..

Yakinlah, meskipun seekor semut ataupun seekor nyamuk, dimana mereka hanya seekor binatang yang sangat kecil, yang kadang hanya dipandang sebelah mata dari yang lain, bahkan mereka dipandang rendah dan hina, tapi jika mereka memang benar telah memberikan suatu ilmu yang bermanfaat kepadamu, menunjukkan suatu kebenaran kepadamu, maka akuilah itu,,

Dan ketika seseorang mencoba untuk memberikan yang terbaik untukmu, maka sambutlah mereka dengan yang lebih baik yang kamu miliki, sehingga terpancar dari raut wajahnya, senyuman yang tak pernah sebelumnya kamu dapati,,dari itu, semoga rahmat serta surga terbuka untukmu..

Dan jangan biarkan kotoran yang hina, hinggap dihatimu,,terlebih dalam waktu yang berlarut..biarkanlah hatimu bersinar dengan indahnya iman,, hadirkanlah segala hal yang positif yang dimiliki fikiranmu..sehingga dapat memberimu peta dalam setiap langkah yang terayun..

Lantunkanlah perkataan yang terbaik dari yang lebih baik, untuk diperdengarkan kepadanya, dengan hati yang tulus ikhlas, membawamu kesuatu tempat yang menjadikanmu mulia disisi Allah..Sehingga Allah akan menunjukmu dihadapan seluruh malaikat-malaikatNYA, bahwa kamu adalah hamba yang mulia..

Sepenggal kata dari hati, yang tak pernah terhapus oleh apapun, kalau aku menyayangimu karena Allah, dan sedikitpun tak terbersit niat untuk melakukan hal buruk kepadamu..
Semua itu aku lakukan karena aku ingin kamu berada dalam keadaan yang baik..baik..dan selalu baik..

sehingga kamu selalu berada dalam pelukan Allah..
dengan itu tidak hanya membuat kamu terjaga,
namun agar aku dapat memastikan kamu baik-baik saja..

Saudara Seiman Untukmu Saudaraku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.