Selasa, 02 September 2014

Pembicaraan 2 orang 'Hidup & Dosa'

Pembicaraan 2 orang dan berkata :

"Biarkan aku dengan bahagiaku saat ini, meskipun aku salah, acuhkan aku, seoralh kau tidak mengenalku" | Why? semua bisa diperbaiki asalkan ada kemauan

"inilah aku dengan hidupku saat ini. kau kenal aku yang dulu bukan yang sekrang, dan aku disini bahagia dengan caraku" | aku tau kamu tau dirimu terlebih Penciptamu

"pergilah..kamu pasti tidak percaya, tapi ini semua nyata" | aku sangat sedih melihat orang yang aku sayangi tidak lagi menyayangi dirinya. semoga kamu terselamatkan

cuma karena sesuatu yang bakhil dan hanya karena 'apa yang kamu sombongkan' itu aku harus marah dan menyakiti hatiku sendiri??

oo..tidak bisa..pengampunan dosa itu mahall.. jalani saja hidupmu jika itu yang kamu inginkan untuk hidupmu

Allah tau, aku sudah berusaha untukmu..
dan disaat aku tidak ingin melihatmu, itu karena aku tidak ingin mengotori mata dan pikiranku..

sampai bertemu di akhirat..
semoga rapot kita memuaskan saat dibagikan Allah nanti..
Aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.