Selasa, 02 September 2014

Tulisan Blog Aku Hanya Tumpahan Yang Aku Lihat Dengan Bahasaku

Ini adalah buku curahan yang aku tulis bukan dengan tinta..

disini tempat aku menumpahkan apa yang aku lihat dan pantas untuk aku muat sebagai tulisan blog ini.

aku menulisnya dengan bahasa aku, bahasa yang aku mengerti.

namun terkadang, banyak orang juga mungkin termasuk aku, ketika membaca suatu kalimat atau kumpulan kalimat itu adalah berbeda-beda dalam mengambil maksud dari sebuah tulisannya.

tapi buat aku itu bukan masalah, selama pembaca bisa melihat dan membaca tulisan dalam blog ini dengan pikiran dan pandangan positif.

karena disini, aku ingin mengajak siapapun yang membaca tulisan-tulisan dalam blog ini untuk mengambil pelajaran positifnya dan semua yang tertulis adalah fakta.

dan lagi-lagi, bahasa tulisanku seperti ini dan semoga pembaca memahami maksudnya

^__^ thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.