Selasa, 23 Desember 2014

Tuhan, Aku Bertemu dengan Banyak Sekali Jalan

Aku berjalan dengan garis hidupku, bertemu dan memasuki banyak sekali jalan.

meskipun orang melihatku seperti satu balok yang berwarna biru, tapi sebenarnya warna itu sering kali dicampuri dengan banyak warna lainnya.

sampai disatu jalan aku bertemu dengan seorang yang memiliki warna yang kuat dengan birunya dan mengembalikan warna asliku karena kekuatan warnanya.

rasa yang dahulu pernah ku jaga dan simpan dalam, masih terasa sangat menjengkelkan, dan sangat bodoh.

aku tak peduli bagaimana jalan bicara padaku, yang aku tau, aku mengambil semua kebaikan yang ada padanya.

Hey Warna... ku mohon berlemahlembutlah padaku, aku tau kau seorang yang hebat yang tau kelemahanku.

aku akan mengadu pada Tuhanku untuk membuatmu lemat tak berdaya mencampuriku, dan akhirnya nanti aku memasuki jalan baru bersama seorang yang baru, menapaki hidup dalam kebaikan..
aamiin..

Tuhan Yang Baiikk ya Allah ya Rabbii..restui aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.