Senin, 13 Juli 2015

hei ! ya !!

Ketika aku 'merasa' telah melakukan banyak kebaikan, mungkin aku berani untuk mengatakan 'aku siap mengakhiri hidupku saat ini'
namun...
ketika aku 'merasa' dosaku tidak lagi hanya dapat dilihat dengan mata terbuka
ketika aku 'merasa' kesalahanku memenuhi cermin hatiku
ketika aku 'merasa' khilafku tidak lagi menghalau nafasku
aku takut...
takut dengan diriku sendiri
takut akan kenyataan buruk yang menghampiriku lagi
takut..takut..dan takut terlebih untuk mengakhiri hidup

Hei !!
kamu salah aku.. semua itu cobaan dari Allah untuk melihat kesetiaanmu
ketika kamu merasa membaik ataupun memburuk

tapi...
aku bukan mereka yang hanya duduk manis menikmati ausku.. karatku.. rapuhku.. dan untuk menanti kehancuran selanjutnya yang lebih buruk lagi

Disetiap salah yang berjalan dihadapanku, memang benar aku melihatnya..
tapi salah itu menamparku, menginjakku, dan mengkhianatiku..

lalu ego imanku mulai membludak,
membela diri dan bangkit dari kasur busuk yang mengatakan diri mereka keindahan..

Banyak cara ku lakukan,
ku kerahkan seluruh akal hati dan iman yang masih ada
aku coba dan tetap terus mencoba
aku inginkan dia ada, bisa membelengguku ketika aku menyalahi rel
Tapi Allah Maha Tau

Ya !!
Kamu benar aku.. karna Allah Maha Tau
kamu harus selalu menjaga sadarmu
jangan biarkan kamu lupa diri
Gila/tidak waras itu dapat menjangkiti siapapun tanpa terkecuali
sekalipun mereka berilmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.