Jumat, 03 Juli 2015

Karena Aku dengan Diriku

Aku duduk diatas sajadah setelah selesai ibadah. Kemudian aku terdiam dan mencoba keluar dari diriku sendiri. Aku melihat diriku sendiri. aku memposisikan diri sebagai diriku yang sedang melihat diriku sendiri dengan hidupnya.
Ku lihat jalan yang sudah kulewati begitu luar biasa. Aku coba melihat satu per satu jalan dan sosok yang ada di dalamnya, bagaimana aku melaluinya, bagaimana aku menghadapinya, dan bagaimana aku berhasil keluar darinya.
Aku tidak menyangka pernah ada dijalan itu dan bisa lalui dengan baik.
Aku tidak menyangka pernah ada dilorong itu dan aku terjatuh tanpa ada yang menoleh.
Aku tidak menyangka pernah tersungkur lebur kemudian mampu untuk bangun lagi
dan sekarang aku ada disini,,.dijalan ini.. dan bagaimana aku selanjutnya ya Allaahh..apakah aku masih tetap bisa mengatakan 'aku tidak menyangka terselamatkan' ??
aku berlindung dan berserah diri hanya padaMU Tuhan..

Ya Allah ini semua tidak lain dan tidak bukan Rahmat pertolongan dariMU..
Engkau tetap dan selalu baik kepada hamba-hambaMU meskipun mereka sering kali membuatMU kecewa :(
jangan pernah lepaskan genggaman tuntunanMU Tuhann,, agar kami tetap terus terbangun dalam sadar akan hidup dunia.

untuk ku..

Meskipun yang lain melakukan hal yang negatif atau kurang bermanfaat, maka tetaplah jadi pribadi yang terus memperbaiki diri lebih baik lagi, mereka adalah diri mereka sendiri dan aku dengan diriku.

Tiap jiwa akan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka masing masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.