Selasa, 30 November 2010

aKu bEnci diRiku seNdiri ..

Aku memang sakit, tapi aku tetap terus bertahan dalam kebenaran..
Aku memang merasa bosan dan capek untuk menahan perasaan aku kepadanya..
aku akui aku  rindu dia hari ini.
Aku akui aku merasa sepi tanpa suaranya.
Tapi aku terus mengarahkan hati dan fikiranku ini.
Aku tahu ini sangat sulit, tapi tidak ada sesulit ini yang mendapatkan balasan yang seistimewa ini.
Aku sadar, aku bertahan diatas ketidak mampuanku.
Tapi aku yakin aku mampu.
Tiap kalinya aku melihat dunia, aku merasa tertipu olehnya,
tapi aku sadar  aku adalah orang yang cerdas yang tidak mudah dibohongi.
Aku tidak dapat lagi menggambarkan apa yang sedang aku rasakan hari ini.
Aku ingin berteriak yang sekeras-kerasnya.
Aku adalah aku dengan segala kelemahanku dan ketidak berdayaanku,
tapi aku yakin semua ini, tidak akan pernah terlewatkan sedikitpun dari sejarah hidup yang aku jalani dari penilaian Yang Pantas Memberikan Nilai itu.
Aku tidak dapat berbohong kepada diriku sendiri,,

Ya aku paham itu, meskipun bagaimanapun kesulitan yang aku alami saat ini,
adalah lebih banyak diluar sana yang lebih tersiksa dan lebih sulit menghadapinya.
Dan apapun kesulitan yang aku alami saat ini akan aku dapatkan kebahagiaan sebagai balasannya.
Inilah kehidupan, yang harus dijalani bukan untuk ditonton bukan pula untuk diremehkan begitu saja.

Aku benci dengan diriku sendiri, yang hanya menunggu sesuatu yang istimewa datang padaku.
Jauh dari kelulusanku di lubuk hati yang terdalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.