Selasa, 30 November 2010

aKu kEceWa pada aYah ..

Aku tahu hidup itu nggak selalu indah dan sesuai dengan apa yang aku inginkan..
Aku sudah cukup sabar ats segala sikap ayahku kepada ku yang aku merasa selalu membuat aku terjepit dalam hidup..

Aku tak bisa ungkapkan kekecewaan yang begitu besar kepada orang yang begitu aku sayang,,setiap kalinya aku berfikir positif unntuknya berharap ayah akan berubah suatu saat. Doa terus kupanjatkan untuknya, agar Sang pencipta memberikan yang terbaik untuknya,,
Aku bingung apakah aku harus bangga atau malu memiliki seorang ayah,,terkadang hati ini beghitu kotor dengan cerminan wajahnya dihatiku,,terkadang aku sampai menghina dan mencaci namanya terlebih aku tidak menganggapnya sebagai ayahku,,
Aku sering merasakan hembusan arti yang menyatakan padaku, kalau ayah malu bersamaku, ayah tidak mengakuiku sebagai anaknya..
Aku benci ayah..
Aku benci ayah..
Aku benci ayah..
Ayah selalu membuat ibuku menangs dan tersiksa..
Ayah selalu membuat ibuku bersedih dan sakit,,
Ayah selalu membuat ibuku menahan rasa sakit yang begitu besar dengan kesengajaan ayahku..
Aku benci ayah..
Aku benci ayah..
Aku benci ayah..
Aku berharap ayah bisa memberikannku pelajaran yang berharga dan bermakna dalam kehidupanku,,tapi dalam nyatanya,,malah sebaliknya..
Ayahku peminum,,
Ayahku pemain perempuan,,
Ayahku pemain judi..
Ayahku gemar menyakiti hati orang lain,,
Ayahku penghianat  janji..
Ayahku gemar tidak memberi upah keringat orang lain..
Ayahku gemar meremehkan orang lain yang jabatannya ada diobawahnya,,
Aku benci ayah..
Aku benci ayah..
Aku benci ayah..
Yang aku tahu ayah adalah kepala keluarg yang menjaga keutuhan keluarga..
Yang aku tahu ayah adlah sang pahlawan yang bijak..
Tapi ternyata aku mendapatkan pelajaran yang buruk,
dan aku bersyukur bahwa aku tahu hakikat sesuatu yang buruk itu..
dan perjuangan itu tidak akan berhenti sampai disini ayah..demi kau ayah yang aku sayang..
aku ingin kita bersama kembali dalam syurgaNYA bersama ibu, adik, dan kakak..
amin.

^_^ teruntuk yang memiliki pengalaman :
trimakasih atas pelajaran yang sangat berharga
semoga Allah melimpahkan Rahmat serta RidhaNYA atas hidup dan matimu..
amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.