Jumat, 26 November 2010

Ku Beranikan diri

kondisi ku rasa sudah tak memungkinkan..
kesalahan besar yang meracuni gerakku telah menggelimuti tubuh serta perasaanku..

aku g mungkin masih berdiri dalam nama ini "pikirku"
yah, karena aku telah menjadi pengkhianat "jelekku"

akuuu..
ingin rasanya menangis..
menghabiskan air mata untuk pilihan yang sudah lelah ku rajut
tapi ternyata aku ??
aku??
buruk sekali, sangat buruk >.<
aku memilih untuk ada di luar untuk bisa memperbaiki dan menyiapkan diri..
aku akan kembali..

aku berniat untuk kembali..

maafkan aku,
bukan maksudku untuk mempermainkan jalan ini,
tapi aku juga tidak dapat mengungkapkan semua apa yang aku rasa dan alami..
karena ini sangat buruk dan memalukan kalian..
aku sadari aku sangat salah..
aku berdosa..
ampuni aku ya Allah..
bantu aku untuk bangkit kembali,
merajut benang yang kini sedang kusut, sangat kusut..
hanya Engkau Yang MAha TAu keselanjutan dari cerita hidupku..
aku g mau jadi produk gagal..
aku g ingin gagal..
aku harus sukses..
aku pasti bisa..
seperti pintaMU waktu itu..
bantu aku..
mudahkan aku ya Allah..
>o<
mungkin jalan ini yang sekarang menjadi tamengku untuk sementara,
hiasi iman dan kokohkan tekadku..
semoga ini adalah jalan yang Engkau peruntukkan terbaik untukku..
ya Rabby
amiinnn..

>> secercah kalimat dari "nya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.