Selasa, 30 November 2010

padahal Allah baik banget :(

kurang baik apa Allah sama aku >.<
Allah akan mengikuti apa saja yang kamu pinta, jika kamu mengikuti apa saja yang Allah pinta ...


“Dan penuhilah janjimu kepada-Ku, niscaya Aku penuhi janji-Ku kepadamu.” (QS. Al Baqarah: 40)
“Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu.” (QS. Al Baqarah: 152)
“Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu.” (QS. Muhammad: 7)


hanya saja aku yang terlalu
banyak alasan
nyari-nyari alasan
buat-buat alasan


:( maafin aku ya Rabb ..
terlalu sombong hati ini,
terlalu munak ego ini,


sampai semuanya terarahkan sesuai dengan apa yang aku mau dan inginkan, tanpa lagi menggunakan cermin yang Engkau pinjamkan kepadaku agar aku bisa selamat dihidup dan jalanku ..


ya Rabb, semasih aku bisa bernafas
bantu aku merombak dan memperbaiki semuanya
bantu aku menata dan meniti semuanya
sampai nanti KITA bisa bertemu dengan senyuman terindah disyurgaMU


..amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.