Rabu, 04 September 2013

aKu taK pantaS

aku sadar aku hanya manusia biasa, tapi aku menjalani hidup seperti yang paling tau hidupku

aku berdoa, tapi aku tidak mengusahakan mendapati doaku

aku bertaubat, tapi tetap saja mengulangi kesalahan yang berbeda tapi sejenis

aku memandang ke langitMU, tapi tetap saja aku nikmati dengan sibuk di tapak bumiMU

aku merasakan hidayahMU, tapi purapura seperti tidak menyadarinya

aku menerima pembelajaran hidup dariMU, tapi aku tetap berjalan dengan diriku sendiri

aku egois.. sangat egois..

aku malu.. sedang aku memohon padaMU "Rabb.. izinkan aku menjadi hambaMU yang disayang 

meskipun aku tak pantas"

apakah aku salah??

dirimu lebih tau tentang hidupmu yang telah berlalu dari detik ini.... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.