Rabu, 04 September 2013

Kembali ke Planet aSaL...

setelah sekian lama disibukkan dengan aktivitas dunia baru, kini saatnya harus kembali ke planet asal..
yah..itulah perumpamaan yang aku gunakan untuk menggambarkan ini semua,,
meskipun sebenarnya semua belum sampai pada puncak bukit yang kudaki, tapi kebersamaan yang dulu didamba, menghiasi hari-hariku saat ini..

bahagia terasa, susah - senang -sedih ntahlah.. seperti lampu rambu bila aku menggambarkannya, atau seperti pelangi dilangit ketika habis hujan, dan bahkan warna yang ada di pensil warna isi 24 dan kelipatannya karena saking penuh warnanya hidup ini.. hee

tapi.. terbayang selalu pelanet itu, pelanet dengan sejuta kenangan perjuangan. konon mereka menyebutnya planet bunga. aku masih berharap untuk bisa menaiki puncak yang belum sempat aku lakukan kemarin, karena aku rasa bukit disini sedikit tandus membuatku seringkali kehausan dan kering..

mmhhh..

TUhan Tau bagaimana memperlakukan hambaNYA yang disayang.. katakata itulah yang menguatkanku tetap terus bertahan. meskipun beban ini terus merongrong otakku..

Tuhan Tau yang terbaik untukku, bukan aku..dan katakata inilah yang membuatku miliki kesabaran yang lebih untuk menata egoku..


dan sampai dengan saat ini aku masih berharap menapak di planet itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.