Minggu, 05 Desember 2010

aKu taK sepErti diA ..

Disaat orang-orang sedang berusaha untuk bangkit, aku hanya terdiam dalam sendiriku..
Disaat orang-orang berada dalam keberhasilan, aku hanya terdiam dalam hatiku..
Disaat orang-orang meniti kesuksesan dalam senyum, aku hanya terdiam dalam sendiriku..


merasa kehilangan kendali..
merasa kehilangan diri..
merasa kehilangan semua..

____AKU TAK SEPERTI DIA____

begitu sayangnya Engkau padanya, sehingga terlihat surga begitu dekat padanya..
begitu cintanya Engkau padanya, sehingga terlihat kebahagiaan hakiki itu ada dalam hela nafasnya..

Dalam do'aku ku memohon padaNya, agar Dia dapat menghadirkan seseorang dalam setiap waktuku
dia ada..dia temaniku setia..dia g akan pernah meninggalkan aku dalam kondisi apapun..

agar aku dapat terjaga selalu dalam jalan kemurnianMU..
agar aku ada yang menepuk selalu dalam salahku..
agar aku ada yang meraup selalu dalam gelisahku..

namun, itu tak Kau beri..
ku berpikir dalam pikiranku..
dan kini aku menyadari, aku terlalu angkuh..
aku tak melihat sosok itu ada..
aku buta..sangat..
aku tak melihat KAU adalah sosok itu..

sedih air mataku membasahi pipi..
tak lagi ada alasan untuk aku mengatakan "tapi"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.