Jumat, 10 Desember 2010

Let's Do !! Yeah !

Bagaimana pemahaman yang tertancap kuat di dalam diri seseorang adalah pengaruh utama untuk menghasilkan suatu fakta dan penilaian terhadap sesuatu fakta yang diindranya.

fakta yang tercerap dan teolah oleh pemahaman itu tadi akan menghasilkan sesuatu hal penilaian tentang hal tersebut dari orang tersebut.
seseorang yang ingin selalu melakukan yang terbaik tidak akan selamanya memiliki hasil yang sama dikarenakan 3 faktor yaitu lingkungan/lokasi, orang yang berbeda dalam hal karakter, juga pemahaman.
jadi seseorang yang terus berusaha untuk melakukan yang terbaik menurut dia disamping menurut pemahamannya bisa jadi malah menghasilkan hal yang paling buruk bukan yang terbaik.

so, apa arti yang terbaik?
dan siapa yang bisa menjadi yang terbaik?
g heran, kalo dalam forum yang membutuhkan keluaran opini, dan ketika disampaikan malah membuat suatu keributan disebabkan opini yang satu g sama dengan jalan pikiran yang lain..
aneh??

oleh karenanya, Allah minta Qta untuk men-setting hati dan pikiran kita, supaya bisa jadi mesin yang selalu bisa berkerja dan mengolah semua menjadi lebih baik. tapi pertanyaan, kalau itu hanya dilakukan oleh beberapa atau bahkan 1 orang saja, lalu bagaimana dengan yang lain??

aneh,,

mungkin pikiran ini terlalu konyol tuk dipikirin tapi siapa sangka, banyak orang yang g perduli semua hal ini..
bahkan terlintas untuk dipikiran aja "g"
padahal, ini urgen banget, terutama bagi mereka yang belum me-setting hati dan pikiran..
ini penting banget..
penting banget...
karena ini menyangkut Hablum Min An Nas..
tapi kata "Talk Less More Do" itu lebih baik yang g sekedar ngomong atau juga nulis tapi..

Let's Do !! Yeah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.