Jumat, 10 Desember 2010

THE POWER OF MUSLIMAH


Di genggaman ini aku miliki kekuatan..
Digenggaman ini aku miliki tekad..
Digenggaman ini aku akan buktikan..


Sekuat kakiku melangkah..
Sekuat hatiku berkobar dengan semangat..

Seorang muslimah yang tangguh..
Seorang muslimah yang tidak cengeng..
Seorang muslimah yang senantiasa bangkit ketika terjatuh..

Hingga seluruh dunia akan tercengang melihatku karena tunduk..
Dan mereka akan menjadikanku sebagai sebuah vitamin..
Yang dengannya mereka akan berjuang bersamaku..

Mungkin mereka akan menertawaiku dalam sedih..
Karena tidak dapat menikmati indahnya dunia..
Tetapi yang harus mereka tahu..

Bahwa aku disini bahagia..
Bahagia dengan janji Allah padaku..
Yaitu kebahagian akhirat..

Biarlah aku disini merintih..
Perih..
Sakit..
Sesak..
Hingga aku hanya dapat berjalan dengan merangkak..

Ya Allaahh..
Hanya ini yang dapat aku berikan untuk agama ku..
Ya Allah..
Hanya ini yang dapat aku persembahkan untuk usia ku..
Ya Allah..
Aku hanya ingin RidhaMU atas hidupku..

Jangan tinggalkan aku ya Allah.. ketika aku terbaring lemah..
Jangan tinggalkan aku ketika mereka mencoba menjauhi dan membenciku di jalan ini ya Allah..
Jangan tinggalkan aku karena tidak ingin menjadi yang biasa tetapi menjadi luar biasa di hadapanMU..

Karena aku sadar..
Kekuatan yang Engkau lahirkan untukku..
Bukan untuk aku sembunyikan..
Tapi untuk aku persembahkan di jalan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.