Selasa, 28 Desember 2010

.. jijik dgn tumpukan dosa ini ..

mereka hanya melihat aku sebagai diri mereka
yang tangguh..
yang kuat..
yang kokoh..

tapi mereka tidak sedikitpun merasakan apa yang aku rasakan
aku disini terpenjara..
aku disini lelah berteriak..
aku bingung harus seperti apa..
hidup yang aku rintis dan bangun menjadi sebuah istana,
hancur berkeping-keping hanya karena kebodohanku..

apakah kamu tahu apa yang ada dalam inginku saat ini?
ikut bersamamu melewati hari yang indah, bersama bintang dan cahaya menembus ruang dan batas yang kelam
coba kamu rasakan apa yang aku rasakan sedikiiittt saja..
mungkin karena Allah sangat menyayangimu, memberikanmu kemudahan dan keindahan dalam hidupmu
dan aku bahagia karena kamu sangat beruntung..

dan apa kamu bisa meraba apa isi hatiku saat melihat semuanya???
aku CEMBURU

apa kamu bisa rasakan itu??
kekuatan yang kamu miliki saat ini, mengiringi ucap dan lisan mu tuk berkata,
tapi berbicara itu sungguh sangat mudah daripada ketika itu dapat menjadi nyata untuk dijalankan..

sekali lagi aku bertanya, apakah kamu bisa rasakan posisiku saat ini??
aku sangat miris dengan diriku sendiri,
tak sanggup melihat diriku dalam penglihatanmu..

>> andai kamu bisa tahu dan rasakan <<
aku benar-benar jijik dengan tumpukan dosa ini
aku ingin menghancurkan belenggu yang menguasaiku dengan berada di tempat yang terasing bersama malaikat-malaikat kecil yang menemaniku..

dan yang terakhir aku mohonkan padamu,
tolong selamatkan aku dengan energi mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.