Jumat, 03 Desember 2010

Bintang MaLam

bintang malam..
katakan pada mereka, aku yang sepi
bintang malam..
katakan pada mereka, aku yang sendiri
bintang malam..
katakan pada mereka, aku yang menyendiri

memikirkan semua yang indah meninggalkanku perlahan
seakan tak melihat ada tangis air mata disini
seakan membuang wajah atas penglihatan yang membuat mereka kecewa

apakah kamu tahu dan bisa rasakan itu bintang malam??
sakit..
sakiiittt sekali..
sakit yang ku rasa tidak hanya seperti sayatan pisau
tapi lebih sakit dari itu..

aku ingin indah itu kembali,
aku tidak ingin dia pergi,
dan aku tidak ingin indah yang kumiliki di rampas orang lain..
seperti dalam kata (ayat)
"ketika kamu meninggalkannya maka kamu akan digantikan dengan yang lain dimana mereka tidak akan sepertimu"

kata (ayat) ini seperti menamparku
KERAS !!
sampai aku tak sadarkan diri dalam darahku yang mengalir

sampai kapan ini akan ku lalui?
dan sampai kapan aku dapati indahku kembali?
jawab bintang malam !!!

saksi..
demi..
akan..
selalu..

aku akan selalu dan selalu menunggumu disini,
sampai kapanpun aku akan tetap menunggumu dengan mengejarmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.